Tottenham 45-55 Real Madrid

Posted 7:49 PM by venskatesh86 in Label:
Champion League » News » Tottenham 45-55 Real Madrid

Prediksi Liga Champions 2010/2011

Tottenham 45-55 Real Madrid

Selasa, 12 April 2011 - 13:48 wib
Share
Azwar Ferdian - Okezone
 F: Pertarungan Sergio Ramos dan Garteh Bale (daylife)
F: Pertarungan Sergio Ramos dan Garteh Bale (daylife)

NOTHING To Lose. Itulah yang bisa dilakukan Tottenham Hotspur dalam melakoni laga leg kedua melawan Real Madrid di White Hart Lane, Kamis (14/4/2011). Kalah 0-4 di leg pertama, membuat peluang Spurs seolah menutup untuk bisa mencetak sejarah dan melaju ke semifinal.


Bagaimanapun perhitungannya, sangat sulit buat Tottenham Hotspur bisa meloloskan diri dari tekanan Madrid, apalagi harus mengejar ketertinggalan selisih empat gol. Spurs punya pengalaman dengan membekuk AC Milan 1-0 di San Siro dan menahan 0-0 di White Hart Lane. Masalahnya, Madrid bukanlah Milan dan situasinya berbeda dengan kala mengalahkan Milan, ataupun Inter Milan saat di babak fase grup.

Pelatih Harry Redknapp sadar betul dengan situasi sulit yang dihadapi tim asuhannya ini. Redknapp tentu masih tetap meminta para pemainnya untuk tidak menyerah sebelum bertanding. Hasil paling rasional paling tidak adalah menang dengan skor tipis, namun tetap gagal melaju ke semifinal.

Spurs sudah dipastikan akan kehilangan striker jangkung Peter Crouch yang mendapatkan kartu merah di leg pertama. Sebagai pengganti, Redknapp masih memiliki Roman Pavlyuchenko, Jermain Defoe dan juga Robbie Keane. Di sektor tengah, Aaron Lennon, Luka Modric, Rafael van der Vaart dan Jermaine Jenas tetap menjadi andalan. Redknapp harus ekstra fokus dengan lini belakangnya agar tidak kembali kecolongan gol seperti di leg pertama. Michael Dawson dan William Gallas wajib pandai menuup ruang yang diciptakan pemain depan Madrid.

Di kubu Madrid, Jose Mourinho bisa saja memilih bermain aman, karena timnya sudah mengantongi agregat empat gol tanpa kebobolan. Madrid bisa bebas bermain dengan batas kekalahan 3-0. Mou juga memperhatikan aspek kondisi disiplin yang dihadapi pemainnya. Defender Ricardo Carvalho, Sergio Ramos dan Raul Albiol. Plus Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria yang sudah mengantongi dua kartu. Bila mendapatkan kartu kuning lagi maka El Real jelas akan kehilangan kekuatan menghadapi laga semifinal yang kemungkinan besar betemu Barcelona.

Emmanuel Adebayor yang menciptakan dua gol di Santiago Bernabeu lalu, kemungkinan akan kembali mendapatkan kepercayaan mengisi lini depan. Gonzalo Higuain juga sudah sembuh dari cedera dan siap bila ingin dimainkan. Mou juga masih punya Karim Benzema.

Kaka juga sudah kembali aktif mencetak gol, seperti yang dilakukannya akhir pekan lalu melawan Athletic Bilbao. Bila tidak ingin mengambil risiko, Mourinho mungkin akan menyimpan Xabi Alonso dan Angel Di Maria. Mou masih memiliki Ezequiel Garay dan juga Esteban Granero.

The Special One juga tidak terlalu memikirkan serius pertandingan leg kedua ini. Pasalnya, akhir pekan ini Madrid juga akan melakoni laga El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu. Bila terlalu memforsir, maka kerugian buat Madrid saat melawan Barca nanti.

http://www.facebook.com/badrus.ozuldaniswara



0 comment(s) to... Tottenham 45-55 Real Madrid

0 komentar:

Posting Komentar

buku tamu

Daftar Blog ane

  • Windows Run Command - Di bawah ini merupakan syintac Command Run pada windows yang bisa anda pakai untuk mempercepat menjalankan berbagai aplikasi pada windows, sebenarnya banya...
    13 tahun yang lalu

blog ane

kabar liyane