Messi Berpeluang Kejar Rekor Gol Nistelrooy

Posted 7:35 PM by venskatesh86 in Label:
Champion League » News » Messi Berpeluang Kejar Rekor Gol Nistelrooy
Messi Berpeluang Kejar Rekor Gol Nistelrooy
Rabu, 13 April 2011 - 16:38 wib

Share
Azwar Ferdian - Okezone
F: gol Lionel Messi ke gawang Shakthar Donetsk (daylife)
F: gol Lionel Messi ke gawang Shakthar Donetsk (daylife)
BARCELONA – Lionel Messi menjadi andalan Barcelona dalam urusan mencetak gol. Itu sudah dijalani Messi dengan sangat baik di musim ini, termasuk di kancah Liga Champions.

Satu gol disumbangkan Messi ke gawang Shakthar Donetsk pada laga dini hari tadi. Itu adalah gol kesembilan Messi di Liga Champions musim ini. Pemain asal Argentina ini berpeluang besar mengejar rekor gol milik Ruud van Nistelrooy di Liga Champions, dengan format baru yang digelar sejak musim 1992/1993.

Hebatnya, sudah dua musim berturut-turut El Messiah meraih trofi Sepatu Emas Liga Champions. Dengan lolosnya Barca ke semifinal, pemain terbaik dunia 2010 ini berkesempatan besar menambah pundi golnya mengingat masih ada tiga laga bila Barca lolos ke final atau dua laga di semifinal.

Gol ke gawang Shakthar tersebut juga menjadi gol ke 48 yang ditorehkan pemain 23 tahun ini. Sebuah rekor gol yang dicetak pemain Barcelona sepanjang sejaran dalam satu musim.

Sejak format baru Liga Champions diterapkan, baru ada nama Ruud van Nistelrooy yang mencapai raihan terbanyak, yakni 12 gol. Itu dicatat bomber asal Belanda tersebut saat masih membela Manchester United di musim 2002/2003.

Bila saja Messi mampu menjaringkan minimal satu gol di dua leg laga semifinal dan satu gol di final, maka Messi sudah sejajar dengan torehan Nistelrooy.
http://www.facebook.com/badrus.ozuldaniswara

0 comment(s) to... Messi Berpeluang Kejar Rekor Gol Nistelrooy

0 komentar:

Posting Komentar

buku tamu

Daftar Blog ane

  • Windows Run Command - Di bawah ini merupakan syintac Command Run pada windows yang bisa anda pakai untuk mempercepat menjalankan berbagai aplikasi pada windows, sebenarnya banya...
    13 tahun yang lalu

blog ane

kabar liyane